Selasa, 17 April 2018

Kursi Tamu Rotan Sintetis Model Antik

Kursi Tamu Rotan Sintetis Model Antik, Kursi Tamu Rotan, Kursi Tamu rotan Minimalis, Kursi Rotan Sintetis

Furniture Rotan | Kursi Tamu menjadi kebutuhan interior penting untuk sebuah rumah. biasanya kursi menyesuaikan dengan design rumah sehingga membutuhkan pilihan tepat untuk kursi tamu. apa lagi di tahun 2018 mendekati lebaran untuk hari raya uma islam pasti yang paling untuk menyambut lebaran membutuhkan sebuah interior rumah kursi tamu. ada berbagai model kursi tamu, kursi tamu minimalis dari kayu jati atau mahoni, kursi tamu ukiran, kursi tamu rotan minimalis dan kursi - kursi yang memiliki model lain. salah satu model kursi tamu yang tersedia di toko kami, dan produk tersebut menjadi incaran banyak orang adalah kursi tamu rotan sintetis model antik.
Produk Terbaru : Kursi Tamu Rotan Minimalis
Model yang eleghant, simple dan bernuansa antik ini sangat cocok untuk menyambut para tamu ketika berkunjung kerumah anda. kursi yang berbahan baku rotan sintetis pastinya mempunyai harag spesial jika di bandingkan dengan kursi tamu berbahan baku kayu. model simple dan proses produksi yang butuh ketelitian ini dapat anda dapatkan di toko kami. untuk detail produk silahkan lihat gambar kursi tamu rotan sintetis model antik berikt ini :

Spesifikasi Produk Kursi Tamu Rotan Sintetis Model Antik

  • Nama : Kursi Tamu Rotan Sintetis Model Antik
  • Bahan Baku Rangka : alumunium dan Rotan Sintetis ( sesuai permintaan )
  • Warna : cokelat sawo matang
  • Komposisi : : 3 1 1 + 2 meja
  • Harga :_

Kursi Tamu Rotan Berkuwalitas

Jika ingin mendapatkan harga terbaik dari kami untuk produk kursi tamu rotan sintetis model antik silahkan lakukan pemesanan kepada marketing kami. untuk nomor yang bisa di hubungi sudah tersedia di halaman website kami atau foto gambar dari kursi rotan tersebut. sesuai dengan kuwalitas, kami juga memberikan harga yang kompetitif. tentunya kuwalitas yang kami berikan tidak akan mengecewakan anda. kursi tamu rotan yang cocok untuk anda tempatkan di ruang tamu rumah anda
silahkan order untuk produk kami. banyak pilihan warna, model, dan ukuran yang dapat anda request sesuai dengan keinginan anda.

*Kursi Tamu Rotan Sintetis Model Antik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar